Breaking News
Loading...
27 Oktober, 2013

Save Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst

Minggu, Oktober 27, 2013

      Setelah kemarin saya posting tentang Gamenya, sekarang saya akan share tentang save gamenya. Save Game ini semua karakter sudah ter-unlock, dan storinya sudah sampai 5 Kage vs Madara. Yaa... Lumayanlah, buat orang yg males ngejalanin storinya. wkwkwkwkwk......




DOWNLOAD : 4SHARED

  • Setelah Download, silahkan di Copy ke : 
C:\Users\NAMA PC KALIAN\AppData\Local\EMU\Steam\234670\remote
  • Atau (untuk versi Reloaded) :
C:\ProgramData\Steam\RLD!\234670\storage


Untuk yang belum punya gamenya, silahkan klik link ini : GAME
Dan buat yang ingin save game yang udah tamat, klik link ini : Save Game 100%

13 komentar:

  1. untuk versi crack gmna ?

    BalasHapus
  2. bang kalau cara mengatasi NUNS3FB has stopped working gimana ya

    BalasHapus
  3. kalau untuk windows xp d mna gan save datanya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sama aja gan. ane gak tau, soalnya ane pakek windows blue

      Hapus
  4. bang ane ndak ada entuh folder applocalnya

    BalasHapus
  5. Bang yg karakter biru ntu gimana unclock nya?

    BalasHapus
  6. bang caranya biar gak lag gimana ???????

    BalasHapus
  7. gue da tamat.n ada yang beda dengan filmx

    BalasHapus
  8. gan kok file nya gak bisa didownload?

    BalasHapus
  9. bang cara nya nge save gimana ?

    BalasHapus
  10. bang kok ane setiap abis tulisan load complete langsung has stopped working
    problem event name:BEX

    BalasHapus

 
Toggle Footer