Breaking News
Loading...
31 Oktober, 2013

Save Game 100% Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst

Kamis, Oktober 31, 2013

      Setelah kemarin saya posting save game yang storinya sudah sampai 5 Kage vs Madara, kali ini saya akan mengshare save game lagi, tapi yang kali ini sudah tamat, baik storinya, ninja timelinenya, dan juga sudah ada "Fragment Eternal Mangekyou" dan "Fragment : The Legend Uchiha Brothers". Pokoknya udah tamat deh.






DOWNLOAD : 4SHARED Link Download dipindahkan ke : INDOWEBSTER

Sebagai pengunjung blog yang baik, silahkan klik juga : Cooling Pad for Smartphone

  • Setelah Download, silahkan di Copy ke : 
C:\Users\NAMA PC KALIAN\AppData\Local\EMU\Steam\234670\remote
  • Atau (untuk versi Reloaded) :
C:\ProgramData\Steam\RLD!\234670\storage


Banyak yang bilang save game ini belum full, tapi sebenarnya sudah (Tinggal Survival). Untuk 7 slot kosong itu hanya dapat digunakan pada saat 'team match'.


Untuk masalah save game, seperti 'kok di PC saya tidak ada ProgramData\Steam?', 'AppData nya kok gak ada?', 'Punya saya kok gak bisa?' dan sejenisnya tidak akan saya tanggapi lagi karna sudah sempat dibahas dikomentar terdahulu. Jika permasalahan kalian tidak dibahas disini, saya sarankan lihat-lihat diforum ataupun di Google. Terima Kasih



141 komentar:

  1. mantab gan, thanksss, izin download ya :)

    BalasHapus
  2. gan kok gk ada naruto yg mode biju ya?

    BalasHapus
  3. gan kok caracter naruto yg mode biju kok gk ada ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok gan, characternya itu yg naruto no.3 dri kiri. Charnya cuma bisa jadi mode bijuu pas awakening aja gan. (o)

      Hapus
    2. Maksudnya awakening apa gan tolong jelaskan dengan detail soalnya waktu saya maen gak tau cara berubahnya...

      Hapus
    3. awakening itu semacam mode khusus, char yg udah awakening jdi lebih kuat tapi ada batas waktu (cakra).
      cara aktifin nya tergantung charnya, ada yang udah bisa dari awal (tinggal gulir analog kanan) ada juga yang nunggu sampai darahnya masih dikit (pake cakra charge).

      Hapus
    4. Terus cara awakening mode kaya gimana caranya biar bisa maen mode terus biar characternya bisa di edit caranya gimana tolong jelasin dari awal makasih.......

      Hapus
    5. cara awakening nya... pake chakra charge atau analog kanan (digulir).
      buat karakternya, gak bisa diedit.

      Hapus
    6. Gini maksudnya gan jadi caranya gimana apa harus ke free battle apa harus kemana.....

      Hapus
    7. maka.a coba coba jangan nanya doank bisa.a .. =))

      Hapus
    8. kebanyakan nanya noh anonim maennya aja belom

      Hapus
    9. Maksud Dia Adalah Main Langsung Jadi Mode Bijuu. Kayak Di Ultimate Adventure Yang Lawan Bee Langsung Jadi Mode Bijuu (Ngak abis abis Lagi. Gimanatuh Dalam Free Battle) Gue juga Bingung Ngak kayak Naruto Ps 2 Yang Bisa Langsung Awakening

      Hapus
  4. Siip gan Ijin sedot game nya ane juga lagi maen nih game memang seru ampe lupa waktu Mantap Chracter Udah ke unlock semua Kunjungan balik gan rhizkie4u.blogspot.com

    BalasHapus
  5. gan itu buat buka fragment yg msih di lock gmana sih.?

    btw thx sharenya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau jg gan [-( .. ane cuma nyelesai'in semua misinya (wktu prang udah brakhir)

      Hapus
  6. kalo yang buat win xp dimana gan?

    BalasHapus
  7. gan di file saya gk ada appdata gan gimana caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di show blum hidden itemnya ?

      Hapus
    2. Sdh d "Show Hidden" but msh Save Failed,
      Gmn,Bos?

      Hapus
    3. cara nya gimana tuh gan ,yg gw juga sama gak ada gimana?

      Hapus
    4. game ny coba di Run As Administrator

      Hapus
  8. gan klo ga ada steam gmna ?

    BalasHapus
  9. gan di ane pas make save game dari sini kalau ngobrol sma pas mau mulai sama abis vs mode itu gak ada suara nya , itu kenapa ya gan .

    tanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan dri gamenya gan, bukan dri savenya.

      Hapus
    2. kaya gw tuh.coba instal ulang

      Hapus
    3. untuk permasalahan ga ada suaranya,tapi ada musiknya, itu karena sound manager(realtek) di buat soundroud(kalo ga salah),coba diganti stereo
      saya juga gitu pas awalan nyoba narutonya

      Hapus
    4. caranya mas gimana? mohon petunjuk. stereo yg gimana ya?

      Hapus
  10. gan ini character nya belum ke unlock semua ya?

    BalasHapus
  11. Gan caranya ngeaktifin bijuu mode gimana? :-?

    BalasHapus
  12. Perfect Song (h) :-)

    BalasHapus
  13. gan, di saya voice chara nya ada, tapi BGM aka musiknya kok ga ada ya ?
    solusi dong T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba settingnya dulu di cek.. kalau udah, coba cek sound manager.

      Hapus
  14. gan, character Kabuto sage mode ada ?

    BalasHapus
  15. gan , misi yg lawan kabutonya setelah tamat ya

    BalasHapus
  16. gak ada appdata nya kk

    BalasHapus
  17. sayang bnget caracternya blom kbuka smua ... tpi thanks gan sage kabuto dah kebuka

    BalasHapus
    Balasan
    1. characternya udah ke unlock semua kok gan, itu yang kosong kalau gak salah buat pengawal kage.

      Hapus
    2. Yang Kosong Itu Ada Isinya Gan,,,,Liat Aja Di Google sebenarnya Ini Belum Tamat..

      Hapus
    3. 7 slot (kalo gak salah) itu buat character pengawal kage tapi cuma bisa buat team mode. Terserah agan kalau tidak percaya

      Hapus
  18. gan kalau strory mode kan sampai lawan si thobi yang bertopeng. samapai topengnya kebuka kan???
    ko itu ada sasuke vs itachi gimana?? gimana ituinnya??

    BalasHapus
  19. gan ko itu ada sasuke vs itachi >>???
    kan di strory cuma sampe naruto vs tobi yag udah lepas topengnya tapi belum kelihatan mukanya...
    gimana bisa sampe ada sasuke vs itachi>???????????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sebenernya misi tambahan, cara dapetinnya ane kurang tau juga. waktu itu ane cuma ngejalanin semua misi pas udah selesai perang aja.

      (misi sasuka n itachi vs kabuto ada di ninja world timeline)

      Hapus
    2. kerjain misi dari kodok

      Hapus
  20. Balasan
    1. udah ke buka semua karakternya. yg kosong itu kalau gak salah buat pengawal 5 kage.

      Hapus
    2. udah kebuka semua karakternya yang kosong bisa ada char-nya jika team mode

      Hapus
  21. gmn gan download.y,,,
    yg 4shared itu kn???

    BalasHapus
  22. Gan Kalo Belum ada folder nya gimana

    BalasHapus
  23. Gan Kalo Blum ada Folderny Gimana

    BalasHapus
  24. kak gimana sih cara membuat mata naruto menjadi rinrngan

    BalasHapus
  25. system Fragment Eternal Mangekyou di mana gan?

    BalasHapus
  26. gan kok di laptop ane ngga ada AppDatanya yaa ?

    BalasHapus
  27. yang gak ada folder nya gimana

    BalasHapus
  28. gan gue kok gak ada appdata tolong bantu yaa
    ane download di ovagames.com

    BalasHapus
  29. balas donk gan plis pengen coba semua characternya

    BalasHapus
  30. appdata nya gk ada bang gimana donk ?

    BalasHapus
  31. Kan sudah saya bahas di Postingan dan Di Komentar.
    Show hidden Filenya, kalo emg masih gak ada coba cek game agan versi apa.

    BalasHapus
  32. versi reloaded bang bantu donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak baca postingan secara menyeluruh ya ?? :-t
      udah saya cantumkan disana :-b

      Hapus
    2. ane kok gak ada yang reloaded file steamnya

      Hapus
  33. versi reloaded itu maksdnya gimana ya?

    BalasHapus
  34. Gan kalo gw nyimpen di e gimana ,, di C ga ada yg setam gitu ??

    BalasHapus
  35. bang itu kok yg biru gak unclock?

    BalasHapus
  36. Gan maksud nya pengawal kage itu gimana?

    BalasHapus
  37. gan mau nanya nih,
    kok naruto punya saya NgeLag ya .?
    saya instalnya lewat DVD, padahal komputer saya memadai untuk game naruto ini.
    tolong solusinya.Thanks!

    BalasHapus
  38. Thanks gan bermanfaat banget di ane :))

    BalasHapus
  39. gan, di saya gk ada tuh appdata atau programdata
    saya dapet nih game nya yg tinggal copas aja, jadi gk pake install gitu, tolong bales

    BalasHapus
  40. gan klo kita save game naruto ini, save-an nya ada di mna...???

    BalasHapus
  41. Nice, ane Edo Dari Pasuruan Salam Blogger :p

    BalasHapus
  42. C:\Users\NAMA PC KALIAN\AppData\Local\EMU\Steam\234670\remote
    saya kurang ngerti gan .. saoal nya d laptop saya ga ada appdata/loca/emu ..
    ada saran gan ?

    BalasHapus
  43. Gan, Nama lagu blog nya apa ?

    BalasHapus
  44. ini belum semuannya gan ke unlock ane dah pernah maen ampe tamat untuk 7 slot kosong warna biru itu emang only team mode jadi kalau single mode itu gak akan kebuka,, cuman buat pengawal ane bilang belum ke unloack semua karena diakhir perjalanan sebelum 5 kage ngelawan madara,, ada event gara VS Kazekage ke 4(ayah Gara) terus ada Event Onoki VS Gurunnya yang mumi saya (gak tau namannya) terus naruto mode biju vs raikage ke 1 ada terus ada 1 lagi gara vs mizukage yange pengguna elemen air.. charakter mereka belum kebuka gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bitch please, setau ane edo kage memang gak dibuat karakternya. Jadi gak ada dalam game, walaupun kita sudah melawannya.

      Hapus
    2. Cek disini, http://www.saiyanisland.com/2013/07/naruto-storm-3-full-burst-no-edo-kage-developer-interview/

      Jadi jangan dulu sok tau 8-)

      Hapus
  45. belum kebuka beberapa character seperti kazekage ke 4, mizukage ke 4, raikage ke 1, dan gurunnya onoki yang mumi itu yang saya tau pas saya main sampai tamat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bitch please, setau ane edo kage memang gak dibuat karakternya. Developer game hanya fokus pada Kabuto Sage

      Hapus
  46. gan,,,,judul background music nya apa gan

    BalasHapus
  47. gan kok gambar ma suara gak cocok kenapa ya.....???

    BalasHapus
  48. gan punya ku kok gambar ma suara ngak bareng......???

    BalasHapus
  49. gan.. ini kostum/bajunya ada banyak gk gan?? hehehe
    Seperti si tsunade itu yg Foto diatas :D

    BalasHapus
  50. terima kasih gan bisa nich :)) :)) :)) :)) :)) :)) :))

    BalasHapus
  51. kALAU WINDOWS 8 GMANA BANG

    BalasHapus
  52. thanks gan....lumayan untuk nyenangin anak gua .,,.eh gan judul lagu nya apa sihh.,.,,keren bangeeeet.,.,.,

    BalasHapus
  53. Saran , kalau mau replace di ( C:\Users\NAMA PC KALIAN\AppData\Local\EMU\Steam\234670\remote ) back up dulu data anda yang ada di folder remote :D just saran :D

    BalasHapus
  54. gan kok gk ada app data di komputer saya

    BalasHapus
  55. gan gmn caranya biar selalu awakening mode?

    BalasHapus
  56. gan gmn caranya biar awakening mode terus-terusan??

    BalasHapus
  57. gan mau tanya donk gimana tuh kok bisa sampe dapet kabuto... ^^ tolong pencerahannya...

    BalasHapus
  58. Gan mau tanya, kan gw narutonya ngopy temen, foldeer save nya dimana ya?

    BalasHapus
  59. GAN cara dapatin tsuchikage ke 2 gimana

    BalasHapus
  60. mksih gan work...ditunggu info terbaru nya

    BalasHapus
  61. bang kok saya gak ada misi lawan kabuto , padahal saya udah lawan madara pake 5 kage, trus dah lawan bijuu pake kurama , gimana tuh?

    BalasHapus
  62. Thanks a lot Gan. (h)
    x-) Pakai Tsunade (Swimsuit) , B1 Hinata (Swimsuit), B2 Temari (Swimsuit). bikin salah fokus kalau maen. if you know what i mean. :-d

    BalasHapus
  63. gan aku gak ada EMU di c/users/nama PC aku/appdata/EMU itu gak ada trus taruhnya dimana min????

    BalasHapus
  64. cara naruh save di windows 8 gmna gan?

    BalasHapus
  65. gan ini naruto ane kan pakek crack ga pakek steam folder tempat save nya dimana ya kok petunjuk di atas ane ga nemu gan folder nya ....

    BalasHapus
  66. Kalau Letak savegamenya kaga ada keduanya yang dikasi admin disini
    C:\Documents and Settings\Administrator\Local Settings\Application Data\EMU\Steam\234670\remote

    BalasHapus
  67. gan, ninja world timelinenya udh kebuka semuanya ?

    BalasHapus
  68. kok waktu saya klik download malah survei? dan survei nya lama banget -_-
    share dong kak yang tanpa survei

    BalasHapus
    Balasan
    1. survey apa ? saya share link IDWS tanpa survey

      Hapus
  69. gan punya saya gk da suaranya music backgroundnya gmn??

    BalasHapus
  70. Thanks Admin,
    nih utuk WIN 7 langkah pertama mencari appdata
    kli windows explorer --> klik organize di pojok kiri atas --> trus klik folder and search option --> klik view --> pilih yang bertuliskan show hidden files, folders, and drives --> Ok
    langkah kedua:
    sudah dipostingan oleh Admin di atas
    C:\Users\NAMA PC KALIAN\AppData\Local\EMU\Steam\234670\remote
    Atau (untuk versi Reloaded) :
    C:\ProgramData\Steam\RLD!\234670\storage

    kalo agan ngak nemu emu pake cara kedual ini taruh save datanya di bawah ini
    C:\ProgramData\Steam\RLD!\234670\storage
    sebenernya admin sudah memberitahukan yg sebenarnya
    ^_^ Thanks Admin dah ngepost Game Naruto shippuden ultimate storm 3 full burst

    BalasHapus
  71. Kalo di windows 8 gmna gan? Gak ada soundnya nih.

    BalasHapus
  72. gan..cara mengubah full burst ini menjadi full buster revolution gimana ya..? tolong bantuannya

    BalasHapus
  73. MAKSUDNYA RELOAD GIMANA BANG ? KOK SAYA BUKA FREE BTTLE NOT RESPON

    BalasHapus
  74. kalau g ada C:\Users\NAMA PC KALIAN\AppData\Local\EMU\Steam\234670\remote kayamana

    BalasHapus
  75. kok g bisa gan??
    linknya g bisa lagi

    BalasHapus
  76. Buat netbook win 8 bisa nggak ? Please reply y

    BalasHapus
  77. gan cara ngistal save game nya gimana ???

    BalasHapus
  78. emu dmna gan ;((

    BalasHapus
  79. cara download nya gimana

    BalasHapus
  80. kalau nonsteam versi nya full brust 3 gimana gan

    BalasHapus
  81. kalau non steam gimana full brust 3

    BalasHapus
  82. kalo gamenya crackan gimana gan bisa minta tolong ga :) :))

    BalasHapus
  83. Sama seperti yang dipost. tidak beda sepertinya

    BalasHapus
  84. punya ane versi rusia ?
    klo pengen ke english gmn

    BalasHapus
  85. Ok thank banget gan

    BalasHapus

 
Toggle Footer