Breaking News
Loading...
12 April, 2016

ANNOUNCEMENT

Selasa, April 12, 2016

     Sudah lebih dari satu tahun (mungkin) saya tidak pernah memperbaharui blog saya ini, baik dari konten ataupun membalas komentar anda satu persatu. Maklum, sibuk didunia nyata (dari urusan sekolah sampai urusan pribadi) dan tidak adanya koneksi internet yang memadai. 

     Ibarat lagu, 'is it too late now to say sorry?' saya ingin mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh pembaca yang terus-menerus mengunjungi blog ini dan berkomentar namun tidak bisa saya tanggapi. Banyak dead link di blog ini yang tidak bisa saya perbaharui karena filenya yang sudah hilang di HDD laptop saya.

    Udah, itu saja dulu. Mungkin untuk kedepannya saya akan mengupdate / memposting hal-hal menarik lainnya. Dan terima kasih karena sudah terus-menerus mengunjungi blog ini.

     Oh ya, buat yang nanya judul lagu diblog ini, Hot Water - Wamkelekile (Ost. Blended)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer