Breaking News
Loading...
09 Desember, 2012

Foto-foto Joe Taslim Saat Syuting "Fast And Furious 6"

Minggu, Desember 09, 2012
Setelah mendunia bersama 'The Raid', Joe Taslim membuka jalan menuju Hollywood lewat film 'Fast and Furious 6'. Ia sempat memamerkan foto-fotonya selama syuting di London bersama mobil-mobil keren dan para bintang yang terlibat.

1. Joe dan Mobil Sport Keren

Joe berpose di sebuah mobil sport Audi berwarna hitam yang sepertinya digunakan sebagai salah satu kendaraan di film 'Fast and Furious 6'. Latar belakang tempat ketika gambar tersebut diambil sepertinya berada di sebuah hanggar dengan hamparan tanah yang luas.

Sejak pertama kali ditayangkan, 'Fast and Furious' memang selalu menampilkan adegan kebut-kebutan yang seru. Banyak mobil sport keren yang dilibatkan dalam film tersebut.

2. Bersama Sutradara Justin Lin

Dalam sebuah break syuting, Joe sempat foto bareng dengan sang sutradara Justin Lin. Justin adalah sutradara yang juga mengarahkan 'Tokyo Drift', 'Fast & Furious', dan 'Fast Five'.

Proses syuting 'Fast Six' dimulai sejak Juli lalu di London. Dilanjutkan di beberapa lokasi seperti Canary Islands, Skotlandia, dan Los Angeles. Film itu akan dirilis di bioskop AS pada 24 Mei 2013.

3. Duduk di Atas Tank

Joe yang sedang duduk di atas sebuah tank, tampak sedang mendapatkan pengarahan dari kru. Dengan melibatkan kendaraan militer untuk berperang, sepertinya 'Fast and Furious 6' akan menjanjikan adegan action yang dahsyat.

Plot detail 'Fast Six' memang masih dirahasiakan. Skenarionya ditulis oleh Chris Morgan, sementara Neal Moritz akan menjabat sebagai produser lewat rumah produksi Original Film bersama Vin Diesel dan Clayton Townsend.

4. Joe Bersama Bintang 'Fast Six' Lainnya

Joe akan memerankan karakter jahat bernama Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang menggunakan keahlian bela diri dan parkour-nya untuk melawan dua tokoh utama serial ini, Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel serta Brian O’Conner oleh Paul Walker.

Dwayne 'The Rock' Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Michelle Rodriguez akan kembali berperan pada sekuel ini. Tambahan aktor lainnya adalah Luke Evans dan Gina Carano.

5. Berpose di Samping Mobil Balap

Dengan nuansa gambar hitam putih, Joe berpose di samping mobil balap klasik. Namun melihat rangka besi pada mobil tersebut, sepertinya kendaraan itu juga bisa dipakai untuk bertempur.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer