Breaking News
Loading...
28 November, 2012

Orang dengan Nama Terpanjang yang Pernah Masuk dalam Guinness Book of World Records

Rabu, November 28, 2012
Wolfe+585, Senior adalah nama panggilan untuk seseorang dengan nama terpanjang di dunia.

Hubert Blaine Wolfeschlegelsteinhausenbergerdorff (nama yang ia gunakan dalam cetakan) dilahirkan di Bergedorf, Germany (dekat Hamburg) pada 29 Februari 1904 dan kemudian pindah ke AS, tinggal di Philadelphia. Ia difoto untuk edisi Guinness Book of World Records 1980 di depan sebuah marquee di New York City yang menampilkan namanya.

Nama lengkapnya adalah Adolph Blaine Charles David Earl Frederick Gerald Hubert Irvin John Kenneth Lloyd Martin Nero Oliver Paul Quincy Randolph Sherman Thomas Uncas Victor William Xerxes Yancy Zeus Wolfe­schlegelstein­hausenberger­dorffvoraltern­waren­gewissenhaft­schaferswessen­schafewaren­wohlgepflege­und­sorgfaltigkeit­beschutzen­von­angreifen­durch­ihrraubgierigfeinde­welche­voraltern­zwolftausend­jahres­vorandieerscheinen­wander­ersteer­dem­enschderraumschiff­gebrauchlicht­als­sein­ursprung­von­kraftgestart­sein­lange­fahrt­hinzwischen­sternartigraum­auf­der­suchenach­diestern­welche­gehabt­bewohnbar­planeten­kreise­drehen­sich­und­wohin­der­neurasse­von­verstandigmen­schlichkeit­konnte­fortplanzen­und­sicher­freuen­anlebens­langlich­freude­und­ruhe­mit­nicht­ein­furcht­vor­angreifen­von­anderer­intelligent­geschopfs­von­hinzwischen­sternartigraum, Senior.

Ia tampil di semua edisi Guinness Book of World Records dari 1975 sampai 1982. Sejak 1983, hanya nama pendeknya saja yang dicantumkan. Pada akhir 1980-an, ia dihapus sama sekali dari buku tersebut.

1 komentar:

 
Toggle Footer