Breaking News
Loading...
10 November, 2012

Immersive Explorer

Sabtu, November 10, 2012
   Setelah tadi pagi temen saya bawa laptop, iseng-iseng saya mainin, setelah saya klik icon yang  mirip explorer. Setelah saya klik ternyata bukan, tampilannya malah lebih keren. setelah saya nyari muter muter, akhirnya ketemu deh, yaitu Immersive Explorer !
   Immersive Windows Explorer memang didesain sebagai software alternatif pengganti Win Explorer (Win + E). Aplikasi ini bersifat gratis dan secara tampilan memiliki interface yang menarik layaknya desain metro pada Windows 8. Kemampuan Immersive Explorer tidak beda jauh dengan windows explorer pada umumnya dimana dapat digunakan untuk Browse file, View file, dan Edit file. Selain itu, software ini sangat ringan dan dapat dengan mudah sobat gunakan.

Download: Immersive Explorer
Status: Freeware
Size: 557 KB
Type: Portable


screenshot :




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer