Breaking News
Loading...
11 September, 2012

Kata - Kata Mutiara, Lucu, dan Keren dari Patrick Star

Selasa, September 11, 2012
Berikut ini adalah kata-kata mutiara yang dapat saya rangkum dari beberapa sumber :

SB: Spongebob
P : Patrick
SN: Sandy
SQ: Squidward
MC: Mr. Crab
KK: Krusty Krab

-Dulu kau dapat kesempatan tetapi kau gagal Spongebob. Berhentilah hidup di masa lalu karena itu hanya akan menyakitimu.

-Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu.

-Tak apa kawan. Aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari Bikini Bottom. Ini, ambil saja barang-barangku. Tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan.
-Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.

-TEMAN ADALAH KEKUATAN.

-Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.

-Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari.

-P berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"

-P: kalo kamu memberitahukan rahasia keseseorang, maka itu bukan rahasia lagi.

SB : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
P : menunggu kamu kembali.

S: apa kamu yakin mau jadi bodoh untuk jadi temanku lagi?
P: Pengetahuan tidak akan bisa menggantikan persahabatan. Aku memilih jadi bodoh!!!

SB: Aku benci kau, Patrick.
P: Aku benci juga.
SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.

SB : taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
P : apa itu?
SB : 24

SB: Saya Marah !
P: saya juga !
SB: Kenapa kamu marah?
P: saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?

S: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
P: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

SB: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
P: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini

P: (bersiul ke burung)
SB: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
P: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa Itali.

SB: meniup balon dalam bentuk gajah
P: JERAPAH !!!

Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
P: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
P: maukah kamu melihatnya?

SB: Ingat patrick, rayu mereka(mengetuk pintu)
Ikan Asing : (membuka pintu ) hah
P : HAI SAYANG !
Ikan Asing : Gubrakk !(suara menutup pintu)

P: apakah mayonaise sebuah alat musik?

P : Apakah kamu squidward?
SQ(org lain mirip squidward): tidak
(beberapa detik kemudian)
P : Apakah kamu squidward sekarang?
SQ(org lain mirip squidward): TIDAK!

P: Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul "remis terjelek" pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. Selesai.

P: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
S: APA??
P: Hai

SB: Apa yang kamu makan hari ini?
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza
S: Tidak, tidak, pagi hari tadi??
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza

SN: Patrick, jangan Anda punya tempat lain untuk menjadi bodoh?
P: Tidak sampai 04:00.

P: NAMAKU BUKAN RICK !!!!

Org di telepon: Apakah ini KK?
P : Bukan,Ini patrick
Org di Tlp: Apakah ini KK?
P : Bukan,ini Patrick(bersiul2)
Org di Telp: Apakah ini KK?
P : BUKAANN , INI PATRICK

Patrick: Saya perpikir kalo ini bukan spongebob asli. maksudku, lihatlah betapa kuningnya dia !

P: Saya senang menjadi ungu !!!

P: Saya punya penggumuman !!! (semua org melihat ke patrick)
P: saya harus ke WC

P: Ini sekolah mengemudi? saya kira sekolah bahasa spanyol

SB: Besar,menakutkan,dan memakan segalanya !!
P: Saya Tau ! (menelan semua makanan yg di piring langsung)

(SB berubah berbentuk negara texas)
SB: Hey, Patrick. Apakah aku?
P : Bodoh?
SB: Bukan,Saya Texas!
P : Apa bedanya?

P: [on Squidward] Yeah, he really needs to go up to the great beyond.
SB: Patrick, say that again.
P : That again.
SB: No, the other thing.
P : No, the other thing.
SB: No, what you said before when you...
P : No, what you said before when you...
SB: Nevermind, I've got an idea!
P : Nevermind, I've got an idea!

Mr.Krab: Patrick,kamu kupecat!
P : Tapi saya bekerja disini pun tidak
Mr.Krab: Kalo gitu maukah kamu bekerja mulai sekarang?
P : Wah Mauuu
Mr.Krab: Kamu kupecat !!

P : aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9
SB: saya juga.tapi kedengerannya keras sekali ayo coba ringankan lagi
P : aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9 (suaranya di pelanin)

SB : selamat tinggal wormy
P : mengapa matahari selalu terbenam di hari yang indah ini ?

Mr.Crab : itu harganya 5 dollar
Patrick : aku hanya punya 7 dollar

Sandy : mengetok pintu
Patrick : [sambil bawa spongebob lari] tidak ada orang di rumah!
 
Toggle Footer